Skip to content

My Cart

Your cart is empty

Article: Koleksi Terbaru Model Pear-Cut yang Cocok untuk Ramadan Looks Kamu!

Koleksi Terbaru Model Pear-Cut yang Cocok untuk Ramadan Looks Kamu!

Bulan Ramadan atau Idul Fitri memang bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim tiap tahunnya, karena menjadi bulan yang tepat untuk mengumpulkan pahala dan juga mempererat silaturahmi dengan orang terdekat. Ditambah lagi, momentum Ramadan ini adalah waktu yang pas untuk memperbaharui koleksi pakaian dan juga perhiasan untuk dipakai saat hari raya nanti.

Banyak kegiatan silaturahmi yang akan kita lakukan saat bulan ramadan ini seperti buka puasa bersama atau saat hari raya Idul Fitri itu sendiri. Nah, kamu bisa loh memaksimalkan looks atau outfit Ramadan-mu dengan koleksi terbaru dari Juene Jewelry yang satu ini!

Serene Collection, perhiasan yang menggunakan desain batu berbentuk pear-cut yang pastinya membuat tampilan kamu menjadi lebih elegant dan menarik dihadapan orang terdekat saat silaturahmi nanti.

Pear-cut sendiri adalah bentuk batu yang bulat dibawah tetapi runcing diatas, atau biasa disebut juga dengan istilah ‘tetes mata’ karena bentuknya. Desain yang dimiliki dalam koleksi ini juga memakai desain yang simpel, timeless, dan beberapa model best-seller juga dibuat kembali di koleksi ini seperti model ‘Aurel’ dengan memakai batu pear-cut.

Serene Collection ini bisa kamu jadikan pilihan untuk menambah koleksi perhiasan kamu, ditambah lagi peminat perhiasan saat bulan ramadan juga sedang tinggi loh, Juene Friends! Saat ini Serene Collection sudah tersedia di Official Website Juene Jewelry, Shopee, Tokopedia, Blibli dan Whizliz.

Dan seperti biasa, semua perhiasan dari Juene Jewelry termasuk Serene Collection menggunakan emas 7K bersertifikat, bergaransi, dan dapat dijual kembali.

Read more

Koleksi Perhiasan untuk Temani Liburan, Sparkle & Joy Collection - Juene Jewelry

Koleksi Perhiasan untuk Temani Liburan, Sparkle & Joy Collection

Bulan Desember memang selalu jadi bulan yang ditunggu-tunggu. Selain sudah menjelang liburan akhir tahun, bulan Desember juga bertepatan dengan hari Natal. Nah kali ini Juene Jewelry punya koleksi ...

Read more