Skip to content

My Cart

Your cart is empty

Article: Simak Keseruan dari Perayaan Anniversary Juene Jewelry yang ke-3 di Trademark Bandung

Simak Keseruan dari Perayaan Anniversary Juene Jewelry yang ke-3 di Trademark Bandung - Juene

Simak Keseruan dari Perayaan Anniversary Juene Jewelry yang ke-3 di Trademark Bandung

Juene Jewelry baru saja merayakan anniversary bertema "INFINITHREE" yang dirayakan di acara offline Trademark Bandung. Namun sebelum acara offline berlangsung, ada pula rankaian pre-event online pada instragram Juene Jewelry dengan memberikan giveaway kolaborasi dengan beberapa brand lokal Indonesia.

Nama untuk tema anniversary tahun ini "INFINITHREE" diambil dari kata Infinity dan Three yang mempunyai arti 'tak terhingga' seperti layaknya lambang dari Inifinity tersebut. Dengan arti lain, Juene Jewelry ingin terus berkarya dan menciptakan pehiasan berkualitas yang menarik untuk para wanita Indonesia.

Acara offline INIFINITHREE di Trademark Bandung sendiri diadakan di Trans Convention Centre Bandung, pada tanggal 26-29 Oktober 2023 lalu. Dan berhasil mendatangkan ratusan Juene Friends, baik yang sudah diundang maupun para pengunjung baru dari Trademark Bandung.

Untuk memeriahkan moment anniversary ini, pada event offline INFINITHREE kemarin Juene Jewelry mengadakan beberapa aktifitas menarik di booth seperti memberikan nail art gratis, souvenir, dan juga undian berhadiah untuk para pengunjung yang telah datang.

Selain aktifitas gratis yang menarik, ada pula launching koleksi spesial yang khusus dihadirkan di acara INFINITHREE, yaitu Infinity Collection dan Milky Way Collection. Kedua koleksi tersebut juga menjadi highlight utama dari acara INFINITHREE dan dijual dengan potongan harga. Akhirnya kedua koleksi tersebut mendapatkan feedback yang baik dari para Juene Friends yang telah datang.

Untuk melihat keseruan dan rekap dari acara INFINITHREE, kamu bisa mengunjungi halaman Instagram Juene Jewelry atau TikTok Juene Jewelry ya, Juene Friends! 

Read more

Special Anniversary Juene Jewelry, INFINITHREE - Juene

Special Anniversary Juene Jewelry, INFINITHREE

Juene Jewelry merupakan toko online perhiasan terbaik dengan pilihan emas 7K yang hadir pada tahun 2020. Menawarkan berbagai jenis perhiasan mulai dari cincin, kalung, liontin, anting hingga gelang...

Read more
Perhiasan Unik Bertema Galaxy. “Milky Way Collection” - Juene

Perhiasan Unik Bertema Galaxy. “Milky Way Collection”

Perhiasan memang sudah menjadi lambang keindahan untuk para wanita. Bukan hanya untuk aksesori, tetapi juga merupakan cara untuk mengekspresikan kepribadian dan selera seseorang. Saat ini banyak mo...

Read more